Senin, 14 September 2020

Hari ke - 11 Komunikasi Produktif : Weekend yang Menyenangkan

Hari Minggu kami berempat melipir ke rumah mbah. Hujan sejak pagi sudah mengguyur, jadi tempo kegiatan juga melambat. 

Ruby sudah bangun sejak pagi. Atha bangun paling terakhir, dengan iming-iming ke rumah mbah. Mandi pagi lancar..makan..belum pada makan karena dapur umi tutup hari ini 🤣. 

Sejak pagi ya lebih rileks karena menyadari ada suami di rumah. Nggak perlu terburu-buru..aman..hehe. Suasana hati yang baik berpengaruh pada cara komunikasi saya pada Atha. Sebiamsa mungkin menggunakan nada ramah, dan tidak memaksakan kehendak. 

Hasilnya?

Hari Minggu dilalui dengan cukup baik. Sempat menangis ketika bangun tidur, saya mencoba tetap kalem. Sampai malam pun cukup kondusif, tidak ada kejadian yang membuat saya merasa bersalah dan menyesal. Aman..

Bintang saya hari ini
🌟🌟🌟

Saya cukup puas dengan kontrol emosi saya. Sounding pada diri sendiri berupa komunikasi positif cukup berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar