Sabtu, 25 Februari 2012

The Journeys


Travelling, berperjalanan. Kata yang sangata menarik dan menggelitik. Siapa orangnya yang tidak penasaran dengan tawaran petualangan di luar sana? saya salah satunya!

Jika The Journeys menceritakan berbagai pengalaman menyenangkan dalam menyusuri berbagai belahan dunia di luar sana, saya juga memiliki mimpi sendiri. Masih sama intinya, kunjung-mengunjungi. Siapa yang tidak ingin mendatangi Belanda, Andalusia, Turki, Jerman, Jepang, Belgia, Makkah bahkan? 

Terbaca sedikit berapi api kah tulisan saya? yang jelas saya iri sekali dengan orang-orang yang sudah berkesempatan untuk menikmati matahari terbit di belahan negara lain. Matahari tenggelamnya apakah sama indahnya dengan di sini?  Mungkin harus disimpan dulu sampai cukup semua bekalnya, tentu atas seizin-Nya. Ini tulisan yang entah keberapa tentang keinginan untuk berperjalanan. Dalam waktu dekat mungkin Jawa dulu, yaaa..saya bahkan belum menamatkan Pulau Jawa. Apalagi Indonesia, masih belum. Semoga dalam beberapa bulan kedepan plan pertama terlaksana, Jawa sebagai titik awal. Tunngu reportase dari pelosok Jawa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar