Sabtu, 03 Maret 2012

Review Preview I

Bismillah..hmm..belajar mengawali segala hal dengan menyebut nama Allah yang Maha Penyayang, sebuah hal luar biasa yang dilakukan oleh sahabat saya :)

Bisa dibilang kali ini hanyalah tulisan curhat swasta galau, ahhahah. Cerita tentang cinTA yang mungkin akan mulai sering ditulis, atau akan semakin jarang ditulis? haha..biarlah nanti, serahkan pada Allah apa yang terjadi. Sedikit tentang preview I, tulisan ini mungkin nantinya bisa menjadi sebuah nostalgia tersendiri bagi saya, yah..sepenggal jatuh bangun cerita tugas akhir yang harus dituntaskan untuk menyempurnakan  amanah Allah dan orang tua. Tidak banyak, hanya tentang dua hari yang lalu dan tiga puluh hari sebelumnya. Cerita-cerita tentang Kidang pananjung, mungkin juga telah banyak dituliskan pada tulisan-tulisan di sini. Akhirnya satu langkah telah terlewati. Preview I menurut saya sukses besar! memang, mungkin secara isi tidak sebagus teman-teman seperjuangan saya yang lain. Tapi, performa saya jauh melebihi apa yang bisa saya bayangkan. Usaha dan doa-doa terkait preview I dijawab Allah dengan luar biasa, luar biasa menurut ukuran saya..

Selanjutnya adalah bagaimana menyiapkan Preview II. Koreksi sudah di tangan, rencana sudah disusun, semangat tinggal di pompa! insyaAllah, Bismillah...tujuan akhirnya bukan A atau A+ yang sudah tentu tidak akan saya tolak nanti ;p, melainkan seberapa berguna yang dapat saya wujudkan nanti. Berharap yang terbaik boleh bukan? tentunya saya pun akan mengusahakan yang terbaik pula, InsyaAllah.

Masih banyak PR, untuk membantu para umat-umat mulia yang mengabdikan waktunya nun jauh di wilayah perbukitan, berkutat dengan keterbatasan. Jika nanti saya bisa berbuat sesuatu untuk mereka, bukan A atau A+ atau alphabet selanjutnya..tapi itu adalah sebuah kenikmatan bagi seorang hamba yang mampu membuat dirinya berguna bagi saudaranya. 

Perjalanan ini masih ..panjang? mungkin, teringat seloroh teman saya yang berkat "Jadikan hubungan antara dirimu dan TA-mu seperti orang yang sedang pacaran," 
hahah..saya hanya bisa tertawa, memangnya seperti apa orang pacaran? entahlah, tapi dengan meniatkan untuk Allah saya memulai, Bismillah..selamat datang hari-hari penuh cinTA, selamat datang preview II, kita akan semakin sering bersama berdua sepertinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar