Sabtu, 18 Februari 2012

ce.ri.ta

Cover ce.ri.ta's catalogue, designed by : Rafika Hasna

Abaikan postingan ini jika Anda memang tidak ingin membacanya :D. Saya hanya ingin sedikit bercerita tentang ce.ri.ta, tempat saya melabuhkan mimpi pertama saya terhadap dunia.

Jika sembilan dari sepuluh pintu rezeki yang disediakan Allah bagi umat-Nya adalah melalui perniagaan, kini saya berarti sedang mencari kunci untuk membukanya. Ini adalah langkah awal untuk memulai agenda 'usaha untuk masyarakat', yang meskipun tidak berbasis community development tapi merupakan sebuah langkah besar. Jika banyak orang mengira ini hanya 'acara' jualan biasa, bagi saya ini adalah awalan yang luar biasa. Saya tidak main-main kalau saya berkata bahwa saya 'malas' mengirimkan CV, dan akan sangat menyenangkan kalau nantinya saya yang menerima CV :D. Ucapan itu sebagian dari doa, bukan?

Ini adalah langkah-langkah yang saya ayunkan untuk meraih cita-cita. Seperti apa caranya? hanya Allah yang tahu cara-cara apa yang nantinya akan saya pilih. Ayunan langkah pertama saya hari ini: Release katalog wedding souvenir ce.ri.ta. 

Doakan saya teman-teman, Saya pun juga akan berdoa. Membumbungkan impian ke langit-langit, dengan bantuan angin melayangkannya ke angkasa, menembus cakrawala melintasi awan yang bisa tergapai.

facebook ce.ri.ta http://www.facebook.com/cerita.cerita.spesial 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar