Senin, 04 Juni 2012

Tulisan Yang Tertunda: Lebaran 2011 bagian ke-2

Yak, ini adalah adalah lanjutan seri perjalanan menuju ke Barat. Bukan semakin ke barat sebenarnya, melainkan kembali ke tengah kota. Sepertinya sudah saya sebutkan, lebaran kemarin ada dua jilid pertemuan..dan inilah kisah berikutnya.

Setelah perjalanan panjang menuju rumah Supri, akhirnya kami bertemu kembali di jalan mawar. Basecamp kedua saya semenjak lulus SMA. Biasa sih..tak lebih dari sekedar makan es krim, kripik dan obrolan ngalor-ngidul. Tapi kali ini berujung pada satu hari penuh hura-hura. Film, cemilan, traktiran, dan tentunya nostalgia.

Menggenapkan anggota yang belum hadir, ada Izul, Rhea, Niken dan Muti yang menjadi pemain baru. Minus Ina, Supri dan Imon yang sudah terlebih dahulu kembali ke perantauan kami kembali menggelar pertemuan satu hari penuh. Ah..sepertinya banyak detail yang saya lupakan selain saya sok sibuk ikut repot membuat es sirup nata de coco dan foto-foto sepanjang hari. Jojo hari itu menjadi tokoh dermawan karena dengan senang hati mentraktir kami ikan bakar yang superr..banyak. 

berantakannya...

Hari itu kami nonton film bersama yang sedikit banyak mengingatkan saya pada masa-masa SMA yang super enteng tanpa beban hidup -yaelah sok-sokan ;p- Intinya, hari itu..menyenangkan dan melelahkan. Perlu digarisbawahi dan ditulis dengan tebal pada bagian menyenangkannya, hahah.

Sepertinya hal-hal bahagia itu yang ingin saya tuliskan pada bagian kedua ini. Tanpa sebersit pun perasaan sedih yang kini tiba-tiba muncul. Sedih..dan terharu mungkin. Ketika saya menulis ini hampir satu tahun kemudian, yang telah menyadari mungkin pertemuan-pertemuan semacam itu tidaka akan mudah lagi dilakukan. Sepertinya kali ini karir saya sebagai tukang jarkom yang cukup sakti akan meredup. Jangan tanya kenapa.






4 komentar:

  1. Lapo cho kok meredup? hahahaa
    Ahhhh ayookk liburan bareng,, aku durung sempet liburan setelah wisuda wingi,,,
    btw lebaran tahun iki isok ngumpul ga yah..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha jare we bahkan ga muleh ng madiun toh?
      nek ga enek sg iso dijarom, maka tiadalah oula tukang jarkom..
      sebenarnya aku bahagia menjadi tukang jarkom, dengan demikian aku bakal sms kabeh wong dan dibales kabeh wong, mengobrol dengan kalian i..menyenangkan lo.. *jadi sedih gini, hahaha

      Hapus
    2. iki kapan to ko? aku kok gak enek dan gak kelingan ya? ayo lebaran kumpul maneh...

      Hapus
  2. Iki pas lebaran wingi kok mooon.. Pas kowe dan supri balik disik, muti ngajak dolan gr2 ng madiun dwean, berasa gawe shift :-P

    BalasHapus