Minggu, 04 Januari 2015

2015!

Sebuah grup yang saya ikuti pada sebuah aplikasi chatting sejak satu tahun lalu tiba-tiba berubah nama menjadi: 2015. Dan beberapa orang didalamnya merespon secara seragam, mengisyaratkan betapa mereka merasa waktu cepat sekali berlalu. Ya, berlalu.

Rencana awal saya malam ini adalah melanjutkan acara menonton dorama yang beberapa hari terakhir setia mengantar tidur. Namun, rupanya saya berubah pikiran lantas membuka lagi blog yang rasanya sudah sangat lamaaaaaaaa....sekali tidak disentuh. Dan, seketika saya ingin menulis!

Tahun baru benar-benar sudah tiba. Saatnya menyusun berbagai target dan mulai merealisasikannya. Tapi, saya benar-benar masih belum bisa meninggalkan 2014! Nggak move on ya.. 
2014 memaksa saya kembali pulang ke kampung halaman, meninggalkan hingar bingar Bandung.
2014 adalah tahun dimana dua bulan pertama saya begitu rajin bangun pagi dan mengeluarkan mobil dari garasi.
2014 saya mendapatkan SIM A, dan beberapa kali menggoreskan atau menabrakkan mobil, baik mobil Ibu, atau mobil Bapak.
2014 saya melakukan beberapa perjalanan ke luar kota, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, beberapa diantaranya, saya diperbolehkan membawa mobil bersama teman-teman.
2014 adalah tahun dimana saya memiliki banyak kesempatan untuk jalan-jalan!Yes!
2014 saya nekat belajar berenang, berkali-kali tersedak air kolam dan beberapa kali sport jantung karena merasa hampir tenggelam. Yah, at least saya kenalan dengan genangan air.
2014 adalah tahun dimana badminton bisa menjadi rutinitas mingguan.
2014, saya masih ditanyain "Kapan nikah?" ketika lebaran dan sayah masih cengar-cemgir menjawabnya: "Doakan aja, " -sok diplomatis.

Ahh, bagaimanapun setiap tahun akan memiliki ceritanya sendiri-sendiri. Dan kini 2015 telah tiba di depan mata. Saya yakin, 2015 menawarkan banyak hal luar biasa seperti banyaknya libur-long weekend, yang berarti adalah liburan, yang berarti adalah bekerja lebih keras untuk menggalang dana liburan! haha. Dan di tahun 2015, saya berharap agenda terselubung saya berjalan lancar!

Last, but not least. Saya akan berusaha lebih giat lagi menulis di sini. Karena banyak hal terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Bagi saya, diri saya yang sekarang adalah sekumpulan masa lalu, yang dilengkapi oleh segala konspirasi masa sekarang, sembari menyusun dan menunggu tangan takdir di masa mendatang, Melupakan masa lalu? better to keep and learn from it ;)

Selamat datang 2015!

1 komentar:

  1. Cieeee akhirnya apdet juga :P

    Selamat datang kembali di dunia blogger #eaaa

    BalasHapus