Rabu, 08 Juni 2011

Hari ketiga

Sudah hampir lima hari aku menjejakkan kaki di kota ini. Bantul tidak jauh berbeda dengan kota asalku, Madiun. Hanya saja, setelah beberapa tahun terakhir di Bandung, kota ini jadi terasa sangat senyap merayap. Semua berjalan lambat.

3 hari masuk kerja, tugasku belum banyak. Bahkan aku masih sempat menikmati malam-malam sepi sambil berjalan mencari makan. Pemandangan sekitar kosanku sungguh..mirip dengan rumah. Sedikit banyak membuatku ingin pulang. Gemericik air di parit-parit, begitu familiar di telingaku. Membuat aku memelankan langkah, menikmatinya.

Langit malam tampak sama juga. Bintang terlihat terang di atas sana, berbeda dengan langit bandung yang sering terlihat gelap yang terang, aneh. Ini namanya homesick mungkin, aku sendirian. Aku bahkan merindukan Bandung. Merindukan Madiun, merindukan anak2 DP. Bahkan aku terputus dari dunia maya karena modemku tidak mendapatkan sinyal. *sebenarnya ini tempat apa*

Tapi keseluruhan semua baik-baik saja. Kantor menyenangkan juga, semua orang mau mengajariku. Hahaha, I'm the younger here, have nothing to worry
kecuali DP 4 dan HKI yang menyisakan tugas yang tiba-tiba harus dikumpul.

Masih banyak yang harus dilakukan, rencana jalan-jalan pastinya! bertemu teman lama memang selalu menyenangkan=)

Bersiap menanti rencana yang disiapkan Allah untuk hari-hari yang menyenangkan di depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar