Sabtu, 14 April 2018

Come Back: Huru Hara Dunia Tumblr

Kalau perempuan bisa jadi udah cemburu, baru datang sudah sebut-sebut nama lain. Dan yah, akhirnya kembali ke blogger setelah beberapa bulan terakhir mencoba kembali menulis di platform tumblr. Dan apesnya rupanya Tumblr malah diblokir sama pemerintah! Pffft..

Jadi ceritanya sebut saja ini balik kucing, meskipun sebetulnya saya sudah nyaman di tumblr akhirnya balik juga ke sini, haha. Bertemu kembali dengan saya, mamak satu anak. Sekarang nyebrang ke pulau perbatasan, stay at home mother, yang masih berusaha keras menemukan titik keseimbangan antara ngurus anak sama passion, dan juga kewarasan yang diambang batas di akhir hari.

Sebetulnya di tahun ke-28 ini -yoi, sudah 28 :))-saya berkeinginan untuk membuat tulisan setiap haru dengan kode angka 28 di judulnya. Meskipun baru sekitar 16 tulisan, tapi saya cukup kecewa karena hilang begitu saja di jagad tumblr, sementara saya nggak sempat bermigrasi. Juga beberapa tulisan tentang milestone tumbuh-kembang Athafariz Abdillah Harfi, si bocil kesayangan -akhirnya hilang begitu saja. Ikhlaskan saja mak.

Mungkin nanti saya akan lebih sering memposting tulisan-tulisan pendek, belum move on ceritanya. Tumblr is just my comfort zone :'(, merasa ngga ada yang baca sekaligus nggak sepi karena ada timeline. Dan..tumblr people is ..ringan tapi berbobot, berbobot tapi ringan..hahha, bingung. Yaweslah..sekian dulu untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar