Minggu, 13 September 2015

Hello Again!

Astaga. Lagi-lagi saya lupa dengan 'rumah' ini. Sudah terlalu lama mebiarkan berandanya berdebu, juga sudah lama membiarkan isinya usang tak bertambah, hehe. Janji-janji palsu ya akan menulis minimal sekali setiap pekan. Hari ini pun tergerak untuk membuka lagi karena ingin mengintip cerita terbaru persiapan pernikahan Imon. Baiklah, waktu berlalu dengan sangat cepat. Begitu juga sudah banyak sekian cerita yang terlewat. Untuk beberapa saat ke depan, akan ada banyak cerita yang terlalu mencengangkan. 

Juni, Juli, Agustus, September.
Genap 4 bulan ya, tidak update terbaru! cerita rafting baru part 1, padahal ada cerita Coban Rondo, kebun apel dalam Malang part 2, Tawangmangu, PopCon Asia di Jakarta Agustus lalu, hingga Weekend Bandung feat Supri dan Muti. 

Selain deretan trip-trip di atas yang belum sempat dituliskan semuanya, saat ini saya sedang menuju sebuah perjalanan besar dalam hidup. Sebuah kejutan yang datang di hampir penghujung tahun yang bisa jadi adalah kado dari Allah setelah berbagai hal yang membuat saya jatuh-bangun di awal tahun.
Sebuah akhir sekaligus awal yang..emm..besar. Yang meskipun begitu belum mampu membuat saya bangkit dari ke malas gerak-an ini, haha!

Ah, masih bisa menggunakan alasan lelah memikirkan Kelas Inspirasi ;p (Ohiya, ada juga hajat besar Kelas Inspirasi Madiun #3 yang baru saja selesai minggu lalu). Ternyata ketika diabsen banyak halo yang terjadi ya selama 4 bulan terakhir. Dan sepertinya tahun ini adalah tahun turning point saya banget. 

Dalam perjalanan yang saya lalui belakangan, surat Ar-Rahman selalu membuat saya berhenti sejenak. Allah Maha Baik. Dia menyertai saya dalam setiap fase naik turun yang saya lalui. Saya masih mengingat betapa suara saya bergetar pagi itu ketikan melantunkan Ar-Rahman, juga bagaimana saya dipertemukan kembali dengan surat ini dalam momen-momen penting yang membutuhkan suntikan kekuatan lebih. 

Kali berikutnya, saya akan menunggu dalam waktu bagaimanakah Allah mempertemukan saya kembali dengan Ar-Rahman. 

Halo, sampai bertemu kembali dalam persiapan menuju babak baru. :)

1 komentar:

  1. Aku komen. Pertamax. Nyampah. hahaha.
    Sesosok Ar Rahman itulah yg akan berwujud di akhir Tahun ini.
    Ditunggu kabar gembira ke forum KI-nya #Eaaaak

    BalasHapus