Rabu, 08 September 2021

Random Talks

Aku nulis ini sambil nyusuin Ruby, ditengah kebisingan suara mobil remote yang nggak henti-hentinya Atha nyalain sejak pagi. Well, nggak akan ada waktu yang benar-benar ideal kan buat nulis?

Bosan. 

Situasi pandemi yang entah kapan akan berakhir ini membuat ruang gerak semakin sempit. Meskipun kami di Batam tetap bisa berjalan-jalan, tapi sejatinya aku merindukan perjalanan yang lebih panjang. Tau sendiri kan, main-main sehari itu lebih banyak capeknya daripada senengnya ,🥲. Terakhir, aku diserang sakit kepala hebat hingga tengah malam yang nggak kunjung reda meskipun sudah menelan pil pereda nyeri 500 miligram. 

Semalam, aku bermimpi berada dalam satu waktu dan tempat bersama teman-teman lama. Paginya entah mengapa rasanya sedih. 

Yes, I' admit it.

Rasanya ada sisi yang beneran kangen sama situasi sebelum pandemi. Meskipun mungkin nggak akan jauh berbeda sih, nggak akan bisa ketemu mereka semua dalam satu waktu. 

Kayanya aku emang lagi kurang sosialisasi sampai jadi overthinking. 

Jauh di dalam hati, aku selalu pengen nggak ada yang mampir ke laman blog ku supaya aku bisa nulis apa aja tanpa khawatir apa kata netijen..hahahha. Ah paling kalaupun ada yang mampir, cuma Imon..wkwkkw

Hey mon, did you read this writing 🤣?

Pernah nggak sih kalian bosen sama lingkaran pertemanan kalian? umm..disini aku lebih karena ngga punya lingkaran pertemanan sih..dulu sebelum pandemi masih ada temen ngaji, temen komunitas. Itupun intensitas keakrabannya ya belum seberapa kuat, lalu tibalah corona menyerang..bubarr.. deh bubaarr..🤣 satu-satunya yg bisa disinggahi buat hangout adalah rumah mertua dan adik ipar. Bukan..bukan nggak nyaman ya singgah di tempat keluarga, nggak. Tapi kaya perlu suasan baru aja ngga sih?

Tapi, yg memungkinkan untuk membuat lingkaran baru hanyalah komunitas daring. WA grup, zoom meeting, definisi sosialisasi zaman now banget kan dua platform itu. 

may I ask your advice?
ada saran kira-kira apa yang bisa dilakukan buat menyegarkan suasana? jangan ragu buat komen di kolom komentar ya 😀

1 komentar:

  1. hai fik!
    tebak siapa :p
    baru liat fb memori ada notes lo tentang kita waktu menyimpang, terus jadi kesini hahaha
    btw seriusan aku kangeeeen bangeeet hahahaha
    gw juga sama lingkaran pertemanannya online huhu
    coba ikutan kursus2 online ato tutorial aja fik, ato nyoba ngeyutub gitu :p
    bikin jurnal, bikin book review, seru loh
    kalo kurang seger, yuk masuk kulkas kaka :D
    wa gw ya kalo bisa nebak ini siapa *penting hahaha

    BalasHapus